Jumat, 05 Juni 2009

first post

Aku tidak pernah menyangka bahwa di penghujung umurku, aku begitu mencintai yang namanya beraktifitas di dapur. Kegiatan itu terasa begitu menyenangkan bagiku. Walaupun sampai saat ini hasil tersebut baru bisa dinikmati oleh keluarga kecilku, keluarga besar dan beberapa kerabatku. Sejak aku berhenti kerja aku semakin punya waktu utk mengulik hobby baruku ini. Dan ternyata tidak sia-sia. Bener yang pepatah bilang "Asah karena biasa". Tanpa disadari aku mulai bisa menerka rasa yg ada di suatu masakan tertentu. Setelah melewati berbagai macam pengalaman baik yg enak maupun yg tidak enak akhirnya aku memutuskan untuk menjadikan hobby ini sebagai usaha yg Insya Allah bisa berkembang lebih lanjut dan menjadi warisan utk 2 anaku tercinta. Dan diberi nama "dapoermandar". Karena semua berawal dari dapur mungilku di rumah mungilku di Mandar Bintaro ini. Dan teknologi internet menjadi pilihan untuk mengenalkan "dapoermandar" ini ke linkup yg lebih luas. Walaupun aku bukan orang yg suka menulis utk di konsumsi oleh umum, namun karena doronganyg begitu besar terutama dari anak bungsuku, akhirnya aku mencoba utk selalu meng-update blog ku ini. Utk si "adek" yg paling semangat, thanks a lot ya!!!!
Untuk yg membaca blog ini, "dapoermandar", melayani pemesanan untuk berbagai acara kecuali acara pernikahan di gedung. Dan "dapoermandar" lebih mengutamakan pesanan yg lebih mengutamakan "Rasa & Penampilan", karena semuanya adalah hand made.
Semoga dapat memberikan inspirasi bagi yg melihat blog ini.
Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar